Apakah saya Perlu Asuransi Public Liability?

Posted On //


Asuransi public liability melindungi pemegang polis terhadap legal liability kepada pihak ketiga baik untuk luka badan maupun untuk setiap kerugian atau kerusakan pada property. Jika Anda Wiraswasta, atau memiliki sebuah Bisnis Anda harus memiliki Public Liability Insurance dalam kasus kecelakaan. Seorang anggota masyarakat, kontraktor, nasabah, atau anggota staf (jika Anda adalah seorang majikan) dapat mengklaim kompensasi terhadap Anda. Sebagai pedagang atau pekerja di situs - Anda memiliki Jaminan Perawatan untuk orang-orang di sekitar Anda sehingga mereka bekerja dengan aman dan dengan integritas profesional - tetapi kecelakaan bisa terjadi, akan selalu ada kelalaian profesional tak terduga. Anda harus melindungi mata pencaharian Anda dalam kasus seseorang mengklaim meminta ganti rugi kepada Anda - jika tidak, anda bisa kehilangan segalanya.

Di mana ada kesalahan, ada klaim, adalah budaya kita saat ini, dan besar atau kecil kecelakaan selalu terjadi di tempat kerja dan di situs meskipun kemampuan terbaik dan bisa jadi siapa saja yang akan terluka, atau properti menjadi rusak sehingga Anda atau bisnis Anda berhak untuk mengklaim.

Jenis yang paling umum dari klaim termasuk ke dalam sejumlah kategori:
  1. Slips, perjalanan dan musibah, ini dapat dibuat sebagai pengajuan klaim, dan hal ini merupakan hal yang paling sulit untuk dicegah.
  2. Stres dan kecemasan, karena terus harus memberikan yang terbaik, namun terjadi masalah-masalah misalnya kerusakan kecil atau proyek yang ditunda untuk pembangunan yang mempengaruhi produksi selanjutnya.
  3. Kerusakan benda.
Apakah saya Perlu Profesional Indemnity Insurance?

Jika bisnis Anda memang membutuhkan 'Profesional Indemnity Insurance', Anda merupakan bagian dalam perlindungan, ambillah, karena bisa jadi kalau salah, bisnis atau klien yang menderita kerugian finansial. Hal ini juga bermanfaat bagi bisnis seperti Perencanaan Keuangan, Konsultan Bisnis dan Konsultan IT.

Apakah saya Perlu Pengusaha Liability Insurance?

Jika Anda mempekerjakan staf apapun, Anda harus memiliki Perlindungan Liability Insurance; ini adalah perlindungan langsung untuk staf Anda terhadap kecelakaan atau penyakit yang disebabkan oleh bisnis Anda atau Anda.

Bayangkan jika salah satu staf Anda menderita gejala penyakit kronis, atau tukang kebun itu mengalami cedera ketika bekerja sementara Anda sedang sibuk di tempat lain? Ini adalah risiko yang sangat nyata, dan Anda diwajibkan oleh hukum untuk berada di tempat untuk melindungi orang-orang dalam pekerjaan Anda.

Keterangan lebih lanjut tentang Asuransi Public Liability bisa dilihat disini.

Share:

Facebook Google+ Twitter Digg Print Friendly and PDF

Contact Us

Name

Email *

Message *