Asuransi Pendidikan Bumi Putera 1912

Posted On //


Asuransi Bumiputera merupakan asuransi jiwa yang telah lama berdiri di Indonesia. Asuransi ini berdiri sejak 1912 dan berkantor pusat di Jakarta. Asuransi Bumiputera (AJB Bumiputera) didirikan oleh 3 orang yaitu Mas Ngabehi Dwidjosewono, Mas Karto Hadi Karto Soebroto, dan Mas Adimidjojo dengan nama Onderlinge Levensverzekring Maatschappij PGHB (OLMij.PGHB) yang berpusat di Magelang. Pada 1921, kantor AJB Bumiputera pindah ke Yogyakarta dan 1958 kantor AJB Bumiputera pindah kembali ke Jakarta. 1966 nama perusahaan berubah menjadi AJB Bumiputera. Tahun 2012, logo AJB Bumiputera berubah menjadi seperti yang kita kenal sekarang.

Didirikan 103 tahun yang lalu untuk memenuhi kebutuhan spesifik masyarakat Indonesia, AJB Bumiputera 1912 telah berkembang untuk mengikuti perubahan kebutuhan masyarakat. Pendekatan modern, produk yang beragam, serta teknologi mutakhir yang ditawarkan didukung oleh nilai-nilai tradisional yang melandasi pendirian AJB Bumiputera 1912. Asuransi Pendidikan Bumiputera 1912 telah merintis industri asuransi jiwa di Indonesia dan hingga saat ini tetap menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional terbesar di Indonesia. Asuransi Bumiputera 1912 adalah perusahaan asuransi mutual, dimiliki oleh pemegang polis Indonesia, dioperasikan untuk kepentingan pemegang polis Indonesia, dan dibangun berdasarkan tiga pilar 'mutualisme', 'idealisme' dan 'profesionalisme'.

Asuransi Bumiputera 1912 menyadari pentingnya hubungan personal antara nasabah dan penasehat finansial mereka, serta menyediakan akses yang mudah untuk mendapatkan solusi khusus untuk memenuhi semua kebutuhan asuransi nasabah. Asuransi Pendidikan Bumiputera 1912 dimiliki oleh masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang dan kelompok umur, serta menyediakan berbagai produk dan layanan yang setara dengan produk asuransi terbaik dunia, namun tetap menjaga keuntungannya di Indonesia bagi para pemegang polisnya. Asuransi Pendidikan Bumiputera 1912 adalah aset nasional yang menjadi pelopor asuransi di Indonesia.

Beberapa produk asuransi Bumiputera ialah:

  1. Mitra Prima
  2. Mitra Beasiswa
  3. Mitra Permata
  4. Mitra Melati
  5. Mitra Cerdas
  6. Mitra Sehat
  7. Mitra Abadi
  8. Mitra Poesaka
  9. Mitra Guru
  10. MITRA BP-LINK
  11. Asuransi Kredit
  12. Asuransi Ekawaktu
  13. Asuransi Kecelakaan
  14. Mitra Medicare
  15. Program Kesejahteraan Karyawan
  16. Asuransi IDAMAN
  17. Anuitas
  18. Mitra Mabrur Plus
  19. Mitra Mabrur Iqra
  20. Mitra Ekawarsa
  21. Mitra Perlindungan Kecelakaan Diri
  22. Mitra Ta'awun Pembiayaan

Lihat situs resmi Asuransi Pendidikan Bumiputera 1912 disini.

Share:

Facebook Google+ Twitter Digg Print Friendly and PDF

Contact Us

Name

Email *

Message *