Daftar Penyakit Kategori Kritis Asuransi Prudential

Daftar penyakit yang berkategori kritis untuk Perusahaan Asuransi Prudential. Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi yang memberikan manfaat dan solusi perlindungan/proteksi untuk nasabahnya, sebagai bentuk kerja sama, nasabah perusahaan asuransi Prudential berkewajiban membayar premi untuk setiap bulannya. Namun pembayaran premi untuk setiap bulannya bisa saja mendapat kendala misalnya nasabah mengalami gangguan kesehatan yang masuk dalam daftar penyakit kategori kritis versi asuransi Prudential sehingga untuk membayar premi bulanan menjadi sulit karena nasabah tidak bisa mencari nafkah dan tentunya tidak membayar premi.

Perusahaan Asuransi Prudential Indonesia memberikan kelebihan produk asuransi dengan fasilitas bebas premi jikalau nasabah tersebut mengalami gangguan kesehatan yang termasuk dalam kategori penyakit kritis versi asuransi Prudential, sehingga jumlah sisa pembayaran premi persetiap bulannya akan ditambahkan seharga sesuai kesepakatan dengan batas waktu tertentu.

Beberapa daftar yang termasuk ke dalam penyakit kategori kritis dari asuransi prudential.
  1. Anemia aplastik
  2. Angioplasti dan penatalaksana invasif penyakit pembuluh darah jantung. Bagian ini hanya berlaku untuk Pru Crisis Cover Benefit Syariah 34 dan Pru Crisis Cover Syariah 34
  3. Disabling primary pulmonary
  4. Ensefalitis
  5. Gagal ginjal
  6. Hepatitis viral fulminan
  7. HIV karena transfusi darah
  8. Kanker
  9. Kehilangan kemampuan bicara
  10. Kelumpuhan/Paralysis
  11. Ketulian
  12. Kolitis ulseratif
  13. Koma
  14. Luka bakar kritis
  15. Lupus eritematosus sistemik
  16. Meningitis bakterial
  17. Motor neuron disease
  18. Multiple sclerosis
  19. Musculardystrophy
  20. Penyakit alzeimer
  21. Penyakit crohn
  22. Penyakit hati kronik
  23. penyakit parkinson
  24. Penyakit paru kronik
  25. Penyakit pembuluh darah jantung lain yang cukup serius
  26. Poliomyelitis
  27. Serangan jantung
  28. Stroke
  29. Tindakan bedah bypass pembuluh darah jantung/coronary artery bypass grafting
  30. Tindakan bedah katup jantung
  31. Tindakan bedah pembuluh darah.
  32. Transplantasi organ penting
  33. Trauma kepala serius
  34. Tumor jinak otak


Sebagai tambahan dalam membeli unit link produk asuransi, mempertimbangkan besar kecilnya premi memang penting jika dilihat dari penghasilan bulanan, namun ada banyak yang justru yang jauh lebih penting untuk dipertimbangkan. Anda harus memahami setiap unit link yang Anda beli, besaran biaya per unit, manfaatnya, resikonya, pengecualian untuk unit tersebut, dan jangan membeli unit yang hampir sama, karena salah satunya akan tidak bisa digunakan, alokasi dana untuk unit link tersebut menjadi sia-sia. Tanyakan lah hal ini kepada agen asuransi Prudential Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel