Cara Evaluasi Sistem Manajemen Hak Klaim untuk Organisasi Anda

Posted On //


Claim Manajemen Sistem. Dengan perubahan terus menerus untuk industri perangkat lunak, Claim Manajemen Sistem (CMS) telah berevolusi dengan teknologi baru. Sistem ini dilengkapi dengan kemampuan baru untuk menyediakan layanan kepada nasabah. Dalam situasi seperti itu, mengevaluasi dan memilih CMS yang tepat untuk organisasi Anda bisa menjadi tugas yang sulit. Untuk membantu proses ini, saya berikan beberapa langkah sederhana di mana Anda dapat mengevaluasi dan memilih CMS yang tepat untuk organisasi Anda.

Periksa efisiensi dan respon dari sistem:

Efisiensi
Sistem Manajemen Klaim sangat penting untuk membuat pelanggan puas dan meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan. Sebuah CMS harus mampu mengelola seluruh proses klaim - dari awal sampai penyelesaian akhir. Perangkat lunak ini akan membantu dalam mengatur setiap kegiatan berkas dan memelihara laporan.

Responsiveness
Selain kinerja, CMS perlu untuk memungkinkan pengguna dapat menjalankan laporan langsung. Kemampuan untuk dengan cepat mengakses informasi akan mempercepat klaim, yang memungkinkan karyawan untuk kembali bekerja, dan pengusaha untuk menghemat sumber daya yang berharga.

Transaksi
Mengakses dan menyimpan klaim, membuat surat, dll, tidak harus mengambil waktu lebih dari 10 detik, dan rata-rata itu harus dilakukan hanya dalam beberapa detik. Sementara mengevaluasi kinerja dan waktu respon dari CMS, pastikan untuk memeriksa mereka dalam lingkungan real time dan data pengguna. Hal ini akan memberikan gambaran yang lengkap dari kinerja dan respon dari sistem.

Teknologi yang digunakan dalam sistem
Saat ini, banyak organisasi lebih memilih sistem berbasis browser membantu mereka menyederhanakan penyebaran, dukungan, dan memungkinkan untuk akses jarak jauh. Sementara mengevaluasi teknologi, memeriksa jenis database yang digunakan. Hal ini penting untuk memilih database yang tepat dengan model data sederhana dan efisien. Ini akan membantu membuat laporan dan data yang saya mandiri. Masalah penting yang berlangsung dilakukan oleh banyak organisasi adalah sehubungan dengan database pelaporan. Database pelaporan harus disimpan terpisah dari database transaksional karena dampak kinerja sistem.

Keamanan, kerahasiaan dan hosting model sistem

Keamanan dan kerahasiaan data ini adalah tanggung jawab organisasi untuk menjaga informasi aman. Dalam rangka untuk menjaga data yang aman, itu harus dienkripsi dengan password akses bertingkat. Semua pengguna harus diberikan ID unik dan password tanpa teks biasa. Untuk mereset password dan melindungi keamanan sistem, jangan biarkan penampilan password lama. Data ke pengguna dan dari pengguna harus dienkripsi menggunakan enkripsi SSL. Seiring dengan ini, hak akses pengguna, tingkat kewenangan, hirarki, dll - yang diperlukan untuk menjamin keamanan dan kerahasiaan.

Hosting
Jika organisasi Anda memiliki bandwidth dan infrastruktur yang memadai untuk mendukung aplikasi baru, Anda mungkin ingin mempertimbangkan hosting. Jika tidak, menyewa web host terkemuka adalah alternatif terbaik Anda. Pastikan untuk mengkonfirmasi sistem selalu dapat diakses dan didukung tanpa gangguan dalam layanan. Selain itu, dalam memilih web host pastikan bahwa ada redundansi peralatan dan dokumen cadangan untuk memastikan data direplikasi tanpa kehilangan apapun.

Fungsi dan fitur dari sistem

Fungsi
Untuk setiap CMS, harus ada beberapa modul fungsional dasar seperti pemeliharaan klaim / penuntut, notes, buku harian, pelaporan, pembayaran dan cadangan, dll. Periksa fungsi yang akan membantu para penguji untuk fokus pada klaim penutupan secara cepat. Anda dapat meminta berbagai pertanyaan mengenai fungsi CMS, tergantung pada kebutuhan bisnis Anda dan alur kerja.

Fitur
Periksa fitur dari sistem dan semua kategori data yang perlu organisasi Anda. Sistem harus memungkinkan pengguna untuk membangun bidang data sebagai organisasi yang tumbuh dan risiko menjadi lebih kompleks. Periksa integrasi perangkat lunak. Hal ini memberikan kemampuan baru dalam menyelesaikan klaim dengan cepat dan efisien.

PENILAIAN PENJUAL

Setelah sistem memenuhi semua pedoman yang diperlukan, maka perlu untuk menilai vendor. Dalam rangka untuk menilai vendor, beberapa faktor harus dipertimbangkan.

Kebutuhan klien
Sebuah vendor yang efisien harus terus-menerus bekerja untuk meningkatkan sistem, berdasarkan kebutuhan klien. Mereka harus membahas fungsi baru dan setiap tantangan dengan menerapkan perangkat tambahan sistem. Tanyakan vendor potensial seberapa sering mereka bertemu klien mereka untuk membahas masalah tersebut.

Faktor-faktor lain (pengalaman masa lalu, dll)
Pertimbangkan vendor berpengalaman dimasa lalu. Seberapa efisien mereka dalam penelitian dan pengembangan teknologi baru? Seberapa efektif adalah mereka dalam transfer pengetahuan? Referensi akan membantu dalam memilih web host yang tepat. Hal ini akan memberikan wawasan yang sesuai dengan apa hubungan dengan vendor akan menjadi seperti di masa mendatang.

Struktur harga
Struktur Harga harus fleksibel untuk setiap klien. Tergantung pada ukuran dan kebutuhan, setiap kontrak dapat sangat bervariasi. Ketentuan pembayaran juga harus fleksibel untuk memungkinkan perusahaan dari semua ukuran untuk menemukan sistem yang bekerja untuk mereka secara finansial. Itu beberapa titik-titik ini yang dapat membantu mengevaluasi sistem manajemen klaim (CMS) perusanaan asuransi dengan parameter yang berkualitas, dan periksa seberapa baik hubungannya dengan bisnis Anda.

Share:

Facebook Google+ Twitter Digg Print Friendly and PDF

Contact Us

Name

Email *

Message *