4 Produk Asuransi yang Sebaiknya Dipertimbangkan dalam Membeli Perlindungan Asuransi

Posted On //


Produk asuransi begitu banyak, dengan berbagai macam produk asuransi yang tersedia saat ini, maka teramat penting untuk memahami perbedaan dan manfaat bagi Anda dalam melindungi diri dan atau keluarga dari situasi tertentu yang merugikan. Pengajuan asuransi untuk setiap orang berbeda namun khusus untuk orang yang berwiraswasta atau berwirausaha harus mencakup 4 aspek sebagai berikut:

1. Cacat

Produk ini penting bagi siapa saja, orang-orang yang berwirausaha sebaiknya sangat mempertimbangkan untuk produk asuransi cacat fisik. Kita semua bekerja untuk menangani pengeluaran harian, mingguan, dan bulanan, namun dari sana pula kita setidaknya menyisihkan sebagian kecil penghasilan untuk disimpan dalam jangka waktu tertentu untuk menutupi kebutuhan-kbutuhan lain yang tidak terduga. Karyawan perusahaan untuk sebagian besar akan memiliki manfaat asuransi yang diberikan kepada mereka dari perusahaan, namun, menjadi wiraswasta kehidupan kita tergantung pada kemampuan kita untuk pergi bekerja dan mendapatkan penghasilan. Dalam hal ini seseorang yang berwiraswasta lebih memiliki resiko tinggi jika tidak memiliki simpanan jika kemudian secara tidak disengaja tentunya Anda mengalami hal yang tidak diinginkan sehingga Anda kehilangan kemampuan bekerja Anda. Asuransi cacat menjadi untuk kelangsungan hidup Anda. Yang perlu dipikirkan disini adalah apa yang Anda dapatkan adalah untuk menghidupi keluarga, apa jadinya jika Anda tidak dapat bekerja lagi. Sebelum semuanya berantakan, siapkan produk yang satu ini dalam daftar asuransi Anda.

2. Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa memiliki begitu banyak kegunaan yang pada dasarnya bisa berlaku untuk semua orang. Namun, konsensus umum asuransi jiwa adalah bahwa hal itu hanya cocok untuk orang-orang yang sudah berkeluarga. Ini memang tidak sepenuhnya benar. Asuransi jiwa dapat digunakan untuk melindungi pengeluaran keluarga selama beberapa waktu, memberikan perlindungan untuk keluarga yang Anda tinggalkan, atau memberikan ketenangan secara finansial pada keluarga Anda setelah kematian Anda. Bagi orang-orang yang ingin memiliki manfaat serta tabungan atau investasi kendaraan, asuransi jiwa juga bisa menjadi pilihan untuk Anda. Asuransi jiwa harus hati-hati dievaluasi untuk memastikan bahwa itu benar terstruktur didasarkan pada situasi tertentu Anda.

3. Penyakit Kritis

Yang penting untuk memahami tentang penyakit kritis adalah bahwa ia akan membayar manfaat kepada Anda ketika Anda didiagnosis dengan mengalami penyakit kritis. Sebagian besar produk penyakit kritis akan melindungi terhadap serangan jantung, kanker, stroke dan lainnya, namun, setiap kebijakan akan berbeda antara perusahaan untuk penyakit kritis ini. Jangan membuat kesalahan seperti kebanyakan orang dalam berpikir bahwa ini memberikan perlindungan seperti asuransi cacat. Ya, kedua produk ini memberi manfaat untuk hidup Anda tetapi mereka memberikan perlindungan dengan cara yang berbeda.

4. Investasi

Dalam investasi kita didorong untuk memiliki minimal 6 bulan sampai 1 tahun sampai kita mendapat hasil investasi. Bagi kebanyakan orang ini adalah hal yang luar biasa, namun beberapa orang sering menganggap ini bukan apa-apa kemudian mengacukannya dan akhirnya mereka kehilangan kesempatan bahwa mereka juga dapat memiliki investasi. Asuransi jiwa dapat dirancang sedemikian rupa sehingga tidak hanya Anda memiliki perlindungan tetapi juga aset terakumulasi. Di luar asuransi jiwa ada banyak cara untuk melindungi dan mengembangkan uang Anda.

Cara mendapatkan nilai investasi tinggi dalam asuransi dengan perlindungan maksimal akan saya ulas dalam artikel lain.

Oleh Ryan Forrester sumber EzineArticles.com/8972507

Share:

Facebook Google+ Twitter Digg Print Friendly and PDF

Contact Us

Name

Email *

Message *